KEUNGGULAN MEMAKAI LANTAI KAYU

  1. Mudah dipasang, kuat dan lentur. Lantai kayu atau lantai parket lebih mudah dipasang, dan membersihkannya pun mudah. Selain itu material lantai kayu cenderung kuat dan lentur. Untuk jenis kayu yang kuat Anda dapat memilih material kayu yang berasal dari hutan tropis, seperti kayu jati, bangkirai, senokeling, dan merbau.
  2. Banyak pilihan warna. Jika Anda suka bermain dengan warna, lantai kayu juga banyak terdapat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan dekorasi interiornya. Pun dengan motifnya, motif pada kayu beraneka ragam menjadikan Anda lebih leluasa dalam memilih motif yang sesuai dengan desain interior ruangan dalam rumah minimalis.
  3. Pilih jenis Lantai kayu yang sesuai. Jika Anda mencari parket di pasaran, kebanyakan menggunakan parket berbahan kayu solid dari kayu asli. Namun, seiring dengan kemajuan industri saat ini, banyak parket yang terbuat dari beragam bahan, seperti solid parket.  Walaupun lebih mahal, namuan solid parket cenderung kuat, tahan lama, dan mampu mengeluarkan keindahan efek fisik kayu yang sesungguhnya. Selain itu ada Lantai kayu Engginering, bahan lantai ini terbuat dari kayu asli, berupa potongan kayu yang dilapis dengan potongan kayu lainnya, biasanya disusun melintang antar lapisan, tujuannya agar lantai memiliki kestabilan tinggi. Harga jenis lantai kayu ini lebih murah dibandingkan lantai kayu solid berkualitas .
  4. Membuat ruangan menjadi hangat. Kelebihan lantai kayu ini dapat membuat ruangan menjadi hangat meskipun pada musim dingin atau musin penghujan. Karena sifat dari kayu mampu untuk menyimpan panas pada siang hari yang selanjutnya akan digunakan untuk menghangatkan udara pada malam hari.

Contact Us

Showroom  & Office :
Kawasan Graha Citra, Bukit Palma D7 No. 1
Citraland Utara - Surabaya - 60197

 

Phone :

Bapak Christian Tan

+62811 678 178

 

Ibu Caroline Tan

 +6281 235 000 552

 

Mail :    

marketing@flooringkayu.com 

info@flooringkayu.com

 

Instagram :

@Christwood

@Flooringkayu

Branch Makasar

 

Instagram icon